Header Ads

LKMM FK UII 2019 : SIAP CETAK PEMIMPIN MASA DEPAN

Peserta LKMM, Mahasiswa FK UII angkatan 2019

Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia (LEM FK UII) telah menyelenggarakan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) 2019: "Milenial Muslim" pada tanggal 12-13 Oktober 2019 di GKU Prof. Dr. Sardjito Kampus Terpadu UII dan diikuti oleh seluruh mahasiswa FK UII angkatan 2019.

Menurut Qoit Muhammad selaku ketua OC (Organizing Committe) acara LKMM ini sebagai wadah untuk para mahasiswa baru untuk menegakkan jiwa-jiwa kepemimpinan serta menjaga kebersamaan antar angkatan 2019. Tema Milenial Muslim yang diangkat bertujuan agar jiwa milenial terarah dan sifat milenial tumbuh menjadi lebih baik dan berguna bagi diri sendiri maupun orang lain.

Dengan adanya LKMM ini diharapkan mampu membawa arah gerak lembaga jadi lebih baik dan mampu mencetak para pemimpin muda yang rahmatan lil alamin.

Namun sayangnya, saat dipenghujung acara, salah satu peserta menyampaikan aspirasinya kepada ketua DPM FK UII , Fahrizal Mirza bahwa esensi dari acara LKMM belum tersampaikan karena hanya ada dua fokus acara, yaitu materi dan marah-marah.

Pernyataan tersebut tentunya menjadi PR besar bagi panitia untuk mewujudkan LKMM 2020 lebih baik lagi.

No comments