Header Ads

42 ANGGOTA BARU SMART FK UII 2018 RESMI DILANTIK



Anggota Baru SMART FK UII 2018 

Sebanyak 42 anggota baru SMART FK UII 2018 hari ini resmi dilantik oleh Ketua SMART FK UII Rama Cakranegara di Gedung Kuliah Umum (GKU) Prof. Dr. Sardjito, Kampus Terpadu UII. Pelantikan dan pengucapan ikrar tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FK UII Fahrizal Mirza, Ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa (LEM) FK UII Yudha Prasetyo dan anggota SMART FK UII periode 2018-2019.

Pembacaan Ikrar Anggota Baru SMART FK UII 2018

Dari 80an calon anggota magang, akhirnya terpilih 42 orang yang memenuhi syarat menjadi anggota SMART. Menurut Rama, penolakan 50% calon anggota tersebut dengan pertimbangan nilai selama magang dan nilai kepribadian dari calon anggota. Selain itu terdapat beberapa calon anggota yang menyerah di tengah perjalanan selama magang yang dilaksanakan selama kurang lebih 6 bulan.

"SMART adalah sebuah rumah, kalian (anggota baru) adalah penghuni baru, jadi diharapkan kalian selalu ada disaat SMART butuh baik acara internal maupun eksternal. Diharapkan semangat tidak hanya diawal, semangat terus dijaga sampai kalian lulus." pesan Rama dalam sambutannya

No comments