Header Ads

Soft Launching Rumah Sakit Universitas Islam Indonesia

Sambutan Direktur Utama RS UII
Bantul (Minggu, 10/02/19) dilaksanakan Soft Launching Rumah Sakit Universitas Islam Indonesia (RS UII) di poli VIP RS UII yang dihadiri oleh Badan Wakaf dan para undangan. Sambutan pertama disampaikan oleh dr Widodo Wirawan MPH, selaku direktur utama RS UII yang menyatakan bahwa grand opening RS UII insyaAllah akan dilaksanakan pada 03 April 2019 bersamaan dengan Milad UII. Beliau berharap adanya kritik dan saran demi kebaikan RS UII ini.

Direktur RS UII


Sambutan selanjutnya oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul  yang mewakili. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul menyambut gembira dengan adanya RS UII dan diharapkan RS UII  menjadi standar RS yang ada di Bantul. Karena salah satu program unggulan RS UII ialah pelayanan maternal dan perinatal diharapkan mampu mengurangi angka kematian ibu di Bantul.


Sambutan terakhir dilakukan oleh ketua umum Badan Waqaf UII , Drs.  Swarsono, M.A., beliau mengatakan bahwa RS UII dibangun untuk rakyat kaki lima dengan pelayanan bintang lima dan beliau meminta doanya agar visi dari RS UII tercapai dengan lancar.



No comments