Header Ads

Pemilihan Calon Dekan FK UII Periode 2018-2022

Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia
Semarak pemilihan dekan dan wakil dekan Universitas Islam Indonesia (UII) periode 2018-2022 tidak juga luput diadakan oleh Fakultas Kedokteran (FK) UII. Tahap pemilihan calon dekan telah dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Mei 2018 berlokasi di Ruang Auditorium FK UII. Beberapa nama yang masuk dalam daftar nama calon dekan adalah dr. Evy Sulistyoningrum, M.Sc., Dr. dr. Farida Juliantina Rachmawaty, M.Kes., dr. Linda Rosita, M.Kes., Sp.PK., dan dr. Syaefudin Ali Akhmad, M.Sc.. Pemilihan calon dekan dilakukan oleh dosen tetap, tenaga kependidikan tetap, dan perwakilan Lembaga kemahasiswaan FK UII dengan total 67 partisipan, tetapi 6 diantaranya tidak dapat mengikuti acara tersebut dikarenakan berhalangan hadir.
Bakal Calon Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia 2018-2022 (sumber : https://www.uii.ac.id/wp-content/uploads/2018/05/Bakal-Calon-Dekan-Periode-2018-2022.pdf)

“Pemilihan yang dilakukan hari ini (Jumat, 18 Mei 2018), intinya menentukan tiga besar nama yang terpilih untuk selanjutnya diminta  mempresentasikan action plan dari masing-masing calon dekan terpilih”, jelas dr. Zainuri Sabta Nugraha selaku ketua panitia pemilihan calon dekan dan wakil dekan UII tingkat fakultas.

Pemilihan calon dekan kali ini menghasilkan tiga nama terpilih, yaitu dr. Evy Sulistyoningrum, M.Sc., Dr. dr. Farida Juliantina Rachmawaty, M.Kes., dan dr. Linda Rosita, M.Kes., Sp.PK. Selanjutnya, nama-nama tersebut akan diusulkan ke panitia pusat. Tahap penyampaian dan presentasi action plan dari calon dekan terpilih dijadwalkan tanggal 25 Mei 2018 dan dilanjutkan pemilihan dekan oleh Senat Fakultas pada tanggal 7 Mei 2018.

Calon Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia 2018-2022 (Sumber : https://www.uii.ac.id/wp-content/uploads/2018/05/Bakal-Calon-Dekan-Periode-2018-2022.pdf)
“Rencana saya untuk presentasi action plan masing-masing kandidat dapat dilihat oleh seluruh civitas academica , karena apa yang disampaikan masing-masing kandidat dapat didengar dan ditanyakan lagi. Presentasi action plan ini dapat dijadikan pertimbangan untuk Senat Fakultas dalam penetapan dekan”tambahnya.

Penulis :

MK

No comments